logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Wow, Ascend Mate7 Jadi Smartphone Pertama yang Menggunakan Chipset Super Octa

Infophone datang dari pabrikan Huawei Indonesia yang akan meluncurkan produk Ascend Mate7. Ponsel pintar ini menawarkan teknologi canggih karena merupakan smartphone pertama yang digerakkan oleh chipset super Octa Core Kirin 925 SoC, yang menggunakan intelligent switching  untuk memberikan keseimbangan antara performa dan daya.


Spesifik Smartphone Ascend Mate7

Ascend Mate7 mengusung baterai 4100 mAh lithium polymer. Alhasil, pengguna bisa mengoperasikan, melihat dan berbagi media lebih lama ketimbang ponsel kompetitor. Ditambah super power-saving mode  yang mengalokasikan 10 persen sisa baterai ke mode standby selama 24 jam.

Secara tampilan luar, Huawei Ascend Mate7 ini terbuat dari 95 persen logam dan bagian dalam terbuat dari alumunium. Pemilihan ini diakui untuk mengurangi panas secara cepat. Smartphone berukuran 6 inci dan berat 185 gram ini juga menggunakan sensor sidik jari one touch untuk mengenali sidik jari pengguna tanpa perlu menekan tombol apapun, yang memungkinkan orang lain tak bisa mengakses handphone pengguna.

Menurutnya, semua data sidik jari di Mate7 pengguna akan dienkripsi dan disimpan dengan aman, sehingga tidak ada pengguna lain yang bisa mengakses data. Segala aplikasi yang memiliki informasi sensitif dapat dikunci dan dibuka melalui sensor sidik jari atau dengan seizin pemilik menggunakan Visitor Mode.

Ascend Mate7 ini dilengkapi dengan headphone noise reduction. Fitur ini merupakan teknologi yang mengurangi kebisingan untuk memblokir suara lain dan memberikan suara yang jelas dan jernih untuk mendengarkan musik, film, dan panggilan.

Ascend Mate7 juga dilengkapi fitur teknologi Cat6 4G LTE dan kecepatan rata-rata unduh sampai 300 Mbps. Huawei Ascend Mate7 memungkinkan pengguna dapat melakukan streaming  tanpa gangguan dan juga mengunduh video HD dalam hitungan detik.

Ascend Mate7 Jadi Smartphone Pertama yang Menggunakan Chipset Super Octa
Picture by lowyat.net

Kualitas Kamera dan Layar Huawei Ascend Mate 7
Untuk kamera, ponsel ini memiliki 13 MP di bagian belakang, serta 5 MP untuk kamera depan yang terjamin akan hasil jepretannya. Ascend Mate7 siap menampilkan gambar yang lebih luas dan tajam melalui FHD LPTS 6 Inci. Alhasil, sekalipun mesti mengeluarkan kocek mahal, pengguna tidak akan merasakan kecewa. Belum lagi ketika memanfaatkan fitur kameranya.

Sumber selengkapnya di = http://www.jpnn.com/read/2015/06/18/310422/Smartphone-Pertama-dengan-Chipset-Super-Octa-Core-Kirin-925-SoC
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger