logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Berteknologi 4G LTE, Lenovo S60 Tembus Konsumen Kelas Menengah, Ini Spesifikasinya

Info Ponsel kali ini datang dari pabrikan Lenovo yang mengenalkan seri terbarunya di kelas menengah jelang berakhirnya semester pertama 2015. Seri bernama Lenovo S60 tersebut pekan ini telah menghiasi outlet gadget di Malang dengan fitur unggulan seperti RAM 2 GB serta telah mengusung jaringan generasi terbaru, 4G LTE. Lihat juga Spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan Harga Terbaru Update Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Lengkap Lenovo S60, HP Berteknologi 4G LTE

Lenovo S60 merupakan koleksi terbaru yang hadir awal pekan ini. Sebagai koleksi baru, seri itu memberikan berbagai penawaran fitur menarik dengan menyasar pengguna middle. Bila dilihat dari harganya, seri ini menyasar gadgeter yang mencari perangkat berspesifikasi bagus namun tidak terlalu mahal. S60 bisa menjadi jawaban karena bandrolnya hanya Rp 2,6 juta saja.

Dengan RAM 2 GB, S60 memberikan jaminan perangkat cukup tangguh ketika menopang dapur pacu Quad Core Cortex A53. Prosesor empat inti ini mendapatkan jaminan lebih cepat dengan kinerja RAM yang memiliki space lebih luas. Hasilnya, smartphone ini lebih responsif dan cepat. Begitu pula dengan detail grafis yang lebih cepat karena balutan GPU Adreno 306.

Perangkat ini mampu juga memberikan visualisasi yang tajam dan memanjakan mata berkat user interface Vibe 2.0. Gambar yang dihasilkan beresolusi 720 x 1280 pixels dengan keraptan 296 pixel per inch (ppi) yang terdiri dari 16 juta warna.

Sementara itu, untuk sistem operasi (OS), Lenovo membekalinya dengan Android 4.4 KitKat. OS ini selain membantu akselerasi jelajah di dunia maya, juga lebih maksimal ketika memberikan dukungan perangkat dalam menerima aplikasi terbaru, yang membutuhkan tampilan lebih segar dan kekinian.

Lenovo seri ini mengusung dual kamera yang pantang diremehkan. Pasalnya, resolusi 13 MP telah disematkan pada bagian kamera utama dan kamera depan sebagai kamera kedua memiliki resolusi 5 MP. Juga berbalut LED flash untuk membantu pengguna ketika menjepret di dalam ruangan dan kurang cahaya.

Perangkat ini mengusung memori internal sebesar 8 GB. Bila merasa kurang, pengguna bisa memaksimalkan slot microSD hingga 32 GB untuk menyimpan beragam file data dan multimedia. Sektor koneksi kini tidak luput menjadi perhatian Lenovo. Pabrikan asal Tiongkok ini telah membekali beberapa perangkat terbarunya, termasuk seri S60 dengan koneksi 4G LTE. Coveran jaringan terbaru ini memberikan jaminan koneksi super cepat untuk download dan upload data, ketika jaringan ini sudah menyebar luas di Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Lenovo S60, HP Berteknologi 4G LTE
Spek Lenovo S60
Selengkapnya:
http://www.jpnn.com/read/2015/06/20/310775/Sasar-Pengguna-Middle,-Lenovo-S60-Sudah-Dilengkapi-Teknologi-4G-LTE/
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger