logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Gunakan DxO One, Cara iPhone Menghasilkan Gambar Berkualitas Sekelas Kamera DSLR

Info Ponsel kali ini datang dari pabrikan Apple yang sangat terkenal dengan hp canggihnya iPhone. Sekedar info bahwa iPhone mampu menghasilkan gambar sekelas jepretan kamera DSLR dengan cara menambah aksesoris Dxo One. Sebelum lanjut baca dulu berita Heboh 5 Remaja Bobol Akun FB Raup Jutaan Rupiah Setiap Hari.

Seperti diberitakan cnnindonesia.com, DxO One merupakan sebuah aksesori khusus untuk iPhone 5 ke atas yang membuat ponsel itu bisa menghasilkan gambar seperti kamera DSLR. Tak percaya?

Spesifikasi (Spek) DxO One, Aksesoris Kamera yang Cocok untuk iPhone

DxO One adalah alat mungil yang dikembangkan oleh DxO Labs, sebuah perusahaan yang bergerak di industri digital imaging asal Perancis.

Meski berukuran kecil, namun DxO One sudah dilengkapi sensori BSI CMOS berukuran satu inci yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 20 MP. Inilah kunci yang membuatnya mampu menghasilkan gambar dengan sangat baik, jauh di atas kebanyakan kamera saku.

DxO One juga hadir dengan lensa 32mm berdiafragma f1.8 yang besarannya masih bisa diatur melalui aplikasi bawaan. Dalam perangkat ini juga terdapat layar kecil untuk mengakses beberapa pengaturan, dan tak lupa disediakan slot microSD untuk menampung seluruh foto.

Kehadiran DxO One yang membidik para photographer profesional semakin kentara dengan dukungannya mengambil foto dalam format RAW JPEG, atau bahkan format SuperRAW. Ini adalah format gabungan dari empat foto yang bantuan aplikasi khusus bisa menghasilkan satu foto dengan kualitas luar biasa.

Di situs resminya produk ini juga diklaim mampu merekam video dalam resolusi full HD 1920X1080 pixel dengan frame rate sekitar 30 fps.

Tertarik ingin membelinya? Sabar dulu, sebab DxO One baru akan tersedia pada September 2015 dengan harga US$ 599 atau sekitar Rp 8 juta.

DxO One, Cara iPhone Menghasilkan Gambar Berkualitas Sekelas Kamera DSLR
cnnindonesia.com

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150620153654-185-61291/dxo-one-alat-mungil-yang-mengubah-iphone-jadi-kamera-dslr/
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger