logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Promo, Tablet Terbaru ZenPad C.7.0 ASUS Siap Diluncurkan dengan Harga Terjangkau

Info gadget baru nampaknya tidak pernah sepi, masing-masing vendor terus berkreasi menerbitkan beragam jenis HP canggih. Setelah sebelumnya ramai isu Ascend Mate7 yang bakal meramaikan pasaran, kemudian muncul info akan di-launching-nya Smartphone tertipis di dunia, Wiko Highway Pure, kini giliran pabrikan ASUS bakal meluncurkan tablet barunya untuk bersaing di pasar gadget.

ASUS tampaknya kian serius dengan rencananya ingin menjadi penguasa pasar tablet global. Dan ini tampaknya bukan isapan jempol belaka, dimana pasca melansir ASUS ZenPad 7, ZenPad 8 dan ZenPad 10, kini vendor asal Taiwan ini bersiap menghadirkan tablet seri ZenPad terbaru bertajuk ZenPad C 7.0. Baca juga Aplikasi Penting bagi Pemudik Baru Saja Diluncurkan Oleh Korlantas POLRI.

Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad C.7.0 ASUS Terbaru

Informasi kehadiran tablet ZenPad terbaru ASUS ini diketahui lewat munculnya video promosi tablet ini. Dari situ didapatkan informasi bahwa ZenPad C 7.0 akan dilengkapi layar IPS berdiagonal 7.0 inci. Teknologi ASUS VisualMaster dihadirkan di sini, untuk menciptakan sudut pandang yang lebih baik.

ASUS ZenPad C 7.0 rencananya akan hadir dengan dua versi kamera. Pertama didukung sensor kamera utama 5 megapiksel, berbalut fitur PixelMaster. Sementara versi lainnya hanya didukung kamera 2 megapiksel. Pada bagian depan, keduanya menyematkan kamera kelas 0,3 megapiksel (VGA).

Tablet paling baru ASUS ini disebutkan akan dijual dengan banderol terjangkau. Walaupun begitu, fitur dual SIM serta teknologi 3G sudah akan didukung oleh salah satu varian tablet ini, termasuk dukungan fitur telpon. Bodinya pun relatif slim dan ringan, dengan tebal 8,4 mm dan berat 265 gram.

Sayang, belum diketahui kapan akan dikenalkan resmi oleh ASUS, termasuk jadwal edarnya di pasaran.

Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/21976-asus-zenpad-c-7-0-siap-meluncur
Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad C.7.0 ASUS Terbaru
Produk ASUS

Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger