logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Cara Presiden Jokowi Rayakan Ultah ke-54 di Bulan Ramadhan

Hari ini Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-54. Ia menandai ulang tahunnya dengan menuliskan tweet perdana di situs jejaring sosial Twitter pada Minggu (21/6) dini hari.

“Presiden Joko Widodo menulis tweet pertama tadi pagi saat sahur bersama keluarga,” tutur Teten Masduki, Tim Komunikasi Presiden, dalam keterangan resminya.

Tweet perdana itu berisi ucapan syukur karena bisa sahur bersama dengan keluarga. Presiden juga mengucapkan selamat berpuasa.

“Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw,” demikian isi tweet itu.
Baca juga Review HP Samsung Galaxy terbaru
Akun @jokowi itu sendiri sudah di-verified oleh Twitter. Terlihat dari tanda centang di sebelah nama. Deskripsi akun itu sendiri adalah: Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Presiden mengatakan aktivitasnya di jejaring sosial seperti Twitter dimaksudkan untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa. “Saya juga ingin mendapatkan masukan langsung dari masyarakat mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah,” kata Presiden dalam keterangan resminya.

Presiden mengakui dirinya sudah lama tak aktif di jejaring sosial. "Di bulan suci ramadan ini saya terinspirasi untuk mulai aktif kembali," kata Presiden.

Sebelumnya akun Presiden Jokowi di Twitter menjadi kontroversi. Akun yang dulu disebut-sebut sebagai akun pribadinya sebelum menjadi Presiden adalah @jokowi_do2. Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto pernah menegaskan bahwa akun itu bukan akun resmi Presiden.

Cara Presiden Jokowi Rayakan Ultah ke-54 di Bulan Ramadhan
cnnindonesia.com

Demikian Info Cara Presiden Jokowi Rayakan Ultah ke-54 di Bulan Ramadhan yang admin kutip dari Sumber:
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger