logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Bersiap, BlackBerry Android Bakal Diluncurkan November 2015, Berikut Spesifikasi dan Tampilannya

Info terkait kabar BlackBerry akan menghadirkan seri smartphone dengan sistem operasi Android menghebohkan netizen. Kali ini, kabar terbaru mengenai smartphone BlackBerry rasa Android diprediksi akan meluncur ke pasaran pada November tahun ini. Baca juga rencana Diluncurkannya Tablet Zenpad C.7.0 ASUS dengan Harga Terjangkau.

Banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah rumor, namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa BlackBerry memang akan menciptakan handset anyar dengan menggunakan sistem operasi si robot hijau.
Lihat Spesifikasi Elegan Andromax R 4G LTE Namun Harga Lebih Murah di Kelasnya.
Tak hanya itu, BlackBerry Android juga akan hadir dalam bentuk desain slider (geser). Hal ini langsung diungkap dari akun Twitter jurnalis @evleaks. Di salah satu kicauannya, ia mengungkap bahwa BlackBerry Slider yang diberi nama kode `Venice` pertama kali akan meluncur ke Amerika dengan operator AT&T.

Berikut Spesifikasi BlackBerry Android dan Tampilan 'Venice' Slider OS Android Lollipop

Info Spek BlackBerry Venice Rasa Android
Kicauannya yang lain mengungkapkan bahwa dapur pacu BlackBerry Android ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Selain itu, akun dengan nama asli Evan Blass tersebut juga menginformasikan mengenai bocoran info terkait prosesor serta waktu kehadiran ponsel BlackBerry Android ini.
Baca juga Spesifikasi Singkat Iphone 6 Ponsel Transparan dan Menawan dari Produk Apple 
Perusahaan produsen smartphone asal Kanada tersebut bahkan dikabarkan akan merilis dua seri smartphone dengan OS Android. Laman Phone Arena, Minggu (5/7/2015) melansir bahwa kedua seri smartphone ini akan memiliki kode nama BlackBerry Venice dan BlackBerry Prague.

Sebelumnya, telah diwartakan bahwa terkuak rumor BlackBerry rasa Android ini akan diluncurkan ke pasar wilayah Amerika terlebih dahulu pada November 2015, lewat kicauan seorang jurnalis di akun Twitter-nya yang bernama @evleaks.

Lebih lanjut disebutkan, kedua seri BlackBerry Android tersebut digadang-gadang bakal menjadi seri smartphone BlackBerry yang akan kembali mencuri sorotan pasar smartphone dan mampu mengembalikan masa kejayaan BlackBerry. Lantas, bagaimana tampilan smartphone tersebut?

Inilah BlackBerry Android
BlackBerry

Beginikah Tampilan BlackBerry Android
Blackberry Venice diduga akan hadir sebagai smartphone Android high-end dengan layar Quad HD melengkung. Sementara itu, BlackBerry Prague akan menjadi smartphone Android low-end yang menyerupai seri BlackBerry Z3.

BlackBerry Venice justru lebih terlihat serupa dengan seri BlackBerry Passport, lengkap dengan keyboard fisik Qwerty tiga baris.

Selain itu, tombol yang hadir di dalam layar tersebut juga menunjukkan bahwa seri BlackBerry Venice nantinya akan berjalan di atas OS Android Lollipop.

CEO BlackBerry, John Chen, sebelumnya membuat pernyataan terkait apakah benar BlackBerry akan merilis smartphone Android. Namun, pernyataannya tersebut malahan membuat spekulasi semakin liar. Sebab, ia tidak secara tegas membantah sekaligus tidak juga mengiyakan rumor yang beredar.

"Kami hanya akan menciptakan ponsel yang aman, dan BlackBerry adalah ponsel yang paling aman saat ini. Jika saya dapat menemukan cara untuk mengamankan platform Android, maka tidak menutup kemungkinan saya akan menciptakannya (BlackBerry Android)," ungkapnya.

Sumber : tekno.liputan6.com
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger