logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Andromax R, Tampil Elegan Berteknologi 4G LTE Menjadi Unggulan Smartfren, Ini Harga dan Sepsifikasinya

Infonya, Andromax R memiliki spek (spesifikasi) lebih tinggi bila dibandingkan lima seri handphone berkoneksi 4G LTE yang diluncurkan Smartfren. Seperti kita ketahui ada 5 Ponsel pintar smartfren yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es.

Harga Andromax R berkisar Rp 1.599.000, boleh dikatakan lebih murah bila dibanding dengan produk vendor lain, namun perangkat yang dibenamkan bisa diadu. Bahkan beberapa device-nya, Andromax R jauh lebih unggul dibanding yang lainnya. Sebelumnya, baca juga spek menawan Iphone 6 ponsel Transparan.

Berikut Ulasan Lengkap Keunggulan Andromax R, 4G LTE Dibanding Seri yang Sama Diluncurkan Smartfren

Tampilan
Kesan pertama begitu melihat wujud Andromax R, akan memunculkan kesan yang mewah. Tampil dengan dominan hitam, tepiannya diberi frame warna keemasan sehingga mempertunjukkan telepon seluler yang berkelas. Berbahan dasar plastik, smartphone ini lebih nyaman digenggam karena bobot yang ringan.

Bagaimana dengan sektor dapur pacunya? Ini juga tidak kalah gaharnya. Andromax R sudah dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang berkecepatan 1,2 GHz.

Sementara sistem operasi atau operating system (OS) dijalankan OS Android terbaru versi 5.0 Lollipop. Perangkat yang dibenamkan di sektor pacu ini dirancang untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk permainan, menonton film dan berselancar di internet.

Kamera
Yang tidak kalah menariknya adalah sektor fotografi. Andromax R dilengkapi kamera utama dengan 8 MP. Sementara kamera depannya 5 MP. Mengabadikan momen menjadi lebih menarik karena dilengkapi dengan triple flash yang memberikan tampilan gambar superior dan berkualitas. Bahkan dalam kondisi cahaya minim pun, hasil jepretan masih bisa digunakan.

Koneksi
Dengan didukung teknologi 4G LTE, berselancar di internet tentu lebih cepat dan stabil, bahkan menonton video dari Youtube. Termasuk live streaming. Tapi untuk jaringan 4G LTE, tidak semuanya ada di setiap wilayah.

Smartfren baru melakukan soft lounching di Denpasar, Bali. Tapi saat mencoba di daerah Jabodetabek, teknologi 4G LTE juga sudah ada meski tidak semuanya. Seperti di daerah Kebayoran Lama dan Ciputat, layanan jaringan generasi baru ini sudah bisa dinikmati.

Andromax R juga bisa dijadikan Wifi Hotspot. Ditunjang dengan dukungan kecepatan internet 4G LTE, fungsi teathering bisa sampai lima pengguna. Sumber : jpnn.com

Andromax R, Tampil Elegan Berteknologi 4G LTE Menjadi Unggulan Smartfren, Ini Harga dan Sepsifikasinya
Andromax 4G LTE
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger