logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Spesifikasi Singkat Nexus 6P, Android Hemat Baterai yang Dimanja Google

Seperti diberitakan dari The Verge, Nexus 6P akan datang dengan ukuran baterai sebesar 3.450 mAh, lebih besar dari para penantangnya seperti Samsung Galaxy Note 5 (3.000 mAh) dan iPhone 6s Plus (2.750mAh). Lihat juga Info Spesifikasi Apple Iphone 6 yang Menawan.

Selain itu, bukan rahasia lagi jika Google akan memberikan prioritas untuk sistem operasi Android terbarunya, yakni Android Marshmallow. Pasalnya di Android M, Google memperkenalkan fitur yang disebut Doze. Ini diklaim mampu memberikan ketahanan baterai lebih lama lagi dari sebelumnya.

Spesifikasi Singkat Nexus 6P

Secara singkat, spesifikasi Nexus 6P akan menggunakan layar 5,7 inci WQHD resolusi 2.560 x 1.440 pixel. Dipersenjatai juga dengan Snapdragon 810 dan ditopang dengan USB Type-C.

Untuk mempercantik dan memperkuat ponsel ini dibuat Metal unibody yang membuatnya menjadi slim dan sophicticated karena beratnya yang mencapai 178 gram. Layarnya pun sangat kuat karena dipercayakan pada Gorilla Glass 4.

Warna Nexus 6P
Hitam, Putih, Perak dan Emas adalah gosip yang berhembus soal warna saat Nexus 6P diumumkan nanti. Info selengkapnya : http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20150928073250-185-81279/penantang-iphone-6s-dari-google-punya-nyawa-lebih-panjang/
Spesifikasi Singkat Nexus 6P, Android Hemat Baterai yang Dimanja Google
Spesifikasi Singkat Nexus 6P
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger