logo blog
SELAMAT DATANG DI LAMAN INFORMASI DUNIA GADGET
Blog informasi HP, Harga gadget, spesifikasi, Fitur dan Aksesoris Handphone/Gadget/Komputer
Update berita HP Terbaru, Review Produk, Tutorial Seputar Elektronik.

Infinix Hot 2 X510, HP Android dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

SALAH satu pabrikan smartphone asal Hong Kong, Infinix mengeluarkan produk terbarunya di bawah dukungan Android One dari Google yang bernama Hot 2 X510. Produk terbaru ini dapat diperoleh hanya melalui Lazada.co.id di Indonesia, mulai 30 September 2015 dengan harga Rp.1.299.000. Sebelum lanjut, Baca Info Rencana Balckberry Android Diluncurkan Bulan Nopember Tahun ini

Produk anyar Infinix Hot 2 X510 menawarkan pengalaman kualitas terbaik dengan menjalankan versi terbaru dari Android Lollipop 5.1. Android Lollipop dapat meningkatkan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar.

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510
Untuk perangkat kerasnya, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi layar 5 inch HD, processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 2GB, kamera depan 8 Megapixel, dan kamera belakang 2 Megapixel, dual Sim Card, dan slot kartu microSD penyimpanan tambahan, baterai tahan lama, disertai fitur aplikasi penting di Indonesia.
Baca juga Spesifikasi Iphone 6 yang Simple Tetapi Menawan
Melalui Google Play, ponsel Android One dengan kerja sama dari Google memiliki akses lebih dari satu juta aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim pesan ke teman, melakukan panggilan video, bersosialisasi, memeriksa berita sekaligus cuaca, dan bermain game. Aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan Google Translet tersedia juga dalam ponsel tersebut.

Selengkapnya : http://www.jpnn.com/read/2015/09/29/329655/Tembus-Pasar-Indonesia,-Sambutlah..Infinix-Hot-2-X510!-Cuma-Rp-1,2-Juta-
Infinix Hot 2 X510, HP Android dengan Harga Murah Kualitas Terbaik
Smartphone Infinix
Masukkan email dan klik Berlangganan Gratis untuk update postingan dari: INFOPHONEKU.
Print PDF

atau dengan klik

follow IQROZEN
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Informasi Dunia Ponsel - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib | Powered by Blogger